Wednesday, June 25, 2014

Energy Mouse, Mouse dengan Fungsi Power Bank, Kini Tersedia di Indonesia

         Genius baru saja mengumumkan ketersediaan produk inovatif terbarunya, yakni Energy Mouse di Indonesia. Yang menarik, produk mouse ini bukan mouse biasa. Selain fungsi mouse, Energy Mouse juga bisa berfungsi sebagai power bank untuk mengisi ulang smartphone. 
 
         Energy Mouse merupakan mouse 1.200dpi dengan fitur power bank berkapasitas 2.700 mAh. Mouse ini membenam sebuah baterai Li-polymer untuk kontrol pengisian ulang dan empat lampu LED untuk mengindikasikan kapasitas baterai juga status pengisian ulang. 
 
           Menurut rilis yang CHIP terima, penggunanya tidak perlu khawatir jika fungsi power bank akan menghabiskan baterai, karena Energy Mouse sudah dilengkapi dengan sebuah baterai khusus yang ditujukan untuk mengoperasikan mouse. 
 
         Teknologi bi-directional 2.4GHz anti-interference yang ditawarkan mouse ini juga memastikan  kontrol kursor dan scrolling yang tetap berfungsi dengan baik meski berjarak 10 meter. 
 
        Fungsi two-in-one yang dimiliki mouse ini juga mampu menghemat ruang penyimpanan jika digunakan untuk bepergian. Dengan banderol harga US$29.9, Energy Mouse ini tersedia dalam warna Metallic Blue, Metallic Red, Silver, dan Pink.

Refferensi:

No comments:

Post a Comment