Friday, June 27, 2014

Review Software Antivirus Terbaik 2013

       Antivirus untuk PC adalah hal yang sangat penting, khususnya untuk PC dengan sistem operasi Windows. Berapa banyak dana yang akan dihabiskan oleh perusahaan perbankan misalnya jika sebuah sistem dimasuki oleh virus atau serangan malware yang berbahaya, mungkin bisa mencapai jutaan Dollar untuk memperbaiki sistem yang terkena virus tersebut. Begitu juga dengan PC pribadi, jika virus menyerang semua data penting bisa saja hilang tanpa terselamatkan. Inilah pentingnya Antivirus. Antivirus terbaik adalah antivirus yang mampu melindungi sistem dari serangan virus, malware, worm, trojan dan serangan hacker berupa phising dan jenis penipuan online lainnya.

Berdasarkan review software dari PC Mac, untuk antivirus terbaik saat ini di tahun 2013 dan 2014  masih dikuasai oleh BitDefender, Yaitu BitDiffender Antivirus Plus. Mari kita simak review Antivirus ini dari beberapa sumber review yang InfoTech rangkai dalam Review Software Antivirus Terbaik 2013.

Review Software Antivirus Terbaik 2013 BitDefender Antivirus Plus

Proteksi Windows 7

Dari sisi proteksi seperti yang dilansir oleh Topten Review, BitDefender Plus memiliki kemampuan untuk memproteksi virus di Windows 7 dengan score 100 persen, mengalahkan pesaing nya Kaspersky Anti-Virus dan Norton AntiVirus. Dari sisi pemakain di Windows 7 BitDefender juga mendapatkan score 100 persen.

Spesifikasi dan Fitur

  • BitDefender Autopilot
  • BitDefender Safepay
  • Credit Monitoring
  • Social Network Protection
BitDefender selalu melindungi identitas Anda di jejaring sosial. 
  • Antiphishing
Antiphising juga tersedia di BitDefender,  untuk mengatasi berbagai penipuan melalui email dan chat
  • Search Advisor
Saat Anda menelurusi pencarian di mesin pencari Antivirus terbaik ini juga tidak tinggal diam, BitDefender akan terus siaga memperingatkan user agar menghindari situs-situs yang dianggap tidak aman oleh antivirus ini.
  • USB Immunizer
USB Anda yang terhubung dengan internet akan selalu melindungi virus yang mencoba mengusik USB anda. 

System RequirementSistem operasi : Microsoft Windows XP SP3 ( 32-bit ) , Vista ( SP2 ) ,Windows 7 ( SP1 ) , Windows 8CPU : Intel CORE Duo ( 1,66 GHz ) atau prosesor setaraMemory ( RAM ) :1 GB ( Microsoft Windows XP )1,5 GB ( Microsoft Windows Vista dan Windows 7 )Tersedia ruang hard disk bebas : 2,8 GB ruang bebas ( minimal 800 MB pada sistem drive)

Performance

Untuk perfgormance antivirus terbaik 2013 ini, sangat efektif untuk memblokir, menghapus, menetralkan dan mencegah infeksi malware.
BitDefender Antivirus Plus menyesuaikan untuk mengoptimalkan operasi dan mempertahankan kecepatan. Dalam rangka mempertahankan kinerja maksimum yang memberikan kontribusi untuk kemudahan penggunaan.

Help dan Support

Tapi untuk saat-saat ketika Anda membutuhkan bantuan tambahan atau dukungan dengan masalah tertentu, bantuan tersedia 24/7 melalui layanan telepon, email atau online live chat.  
Bantuan bagian khusus di website BitDefender mencakup artikel, suatu pengetahuan, file bantuan, tips dan berbagai video tutorial. Support ini akan membantu Anda untuk menemukan jawaban dan informasi yang relevan.

Harga

Dari segi harga Antivirus terbaik 2013 ini juga sangat terjangkau, Hanya sekitar $29.95, harga yang sangat terjangkau dengan kualitas perlindungan PC yang komplit.

Kesimpulan Review Antivirus Terbaik 2013

      Untuk kualitas sebuah Antivirus, pastikan mampu memblokir, menghapus, menetralkan dan mencegah infeksi malware, trojan, worm, dan ancaman berbahaya melalui hacker yang menyerang melalui phising, carding, chat, email dan jenis penipuan lainnya, dengan BitDefender Plus mampu mengcover semua masalah perlindungan PC Anda. Dengan fitur dan spesifikasi yang mampu mengatasi berbagai masalah PC, dan bantuan support 24 jam selama 7 hari melalui telpon, email dan live chat. Untuk harga sangatlah terjangkau dengan kualitas dan fitur yang sekomplit ini. 

Refferensi:

No comments:

Post a Comment